Jantung Jessica Iskandar Mau Copot Saat El Barack Tanyakan di Mana Ayahnya

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Juli 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty mengajak Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani menjadi tamu di vlognya yang berjudul Ngusix, Ngulik Asix. Di tayangan tersebut, Ashanty membicarakan beberapa hal, salah satunya tentang mantan suami Jessica Iskandar, Ludwig Franz Willibald.

Ashanty menanyakan pada Jessica Iskandar apakah anaknya, El Barack Alexander pernah menanyakan keberadaan ayahnya, Ludwig Franz Willibald. Tak disangka, Jessica Iskandar memberikan jawaban yang membuat Ashanty sedih mendengarnya. 

"Kemarin sih yang bikin aku kaget. Aku lagi di nonton TV, nonton Peppa Pig ada keluarganya kan, tiba-tiba dia tanya sama aku, 'Where is my dad, Mom?' Aku kayak speechless gitu. Aku diem aja gitu, terus cuma bisa senyum. Soalnya terus terang aku belum siapin jawabannya hari itu," ujar Jessica Iskandar di video yang diunggah ulang akun @lambenyinyir, Sabtu (28/7). 

Masih di video yang sama, Jessica Iskandar melanjutkan ceritanya tersebut. Dia mengungkapkan perasaannya, saat sang anak yang berusia empat tahun tak disangka-sangka sudah menanyakan keberadaan sang ayah. 

"Jantung aku mau copot, terus aku enggak bisa kasih lihat kesedihan karena dia pasti lebih sakit daripada kesedihan aku. Aku berusaha ketawa terus aku alihin ke yang lain," lanjut Jessica Iskandar. 

Mendengar ucapan Jessica Iskandar itu, banyak netizen yang memujinya hebat.  "Pasti dia lbh sakit dr pd kesedihan aku. jarang ibu yang sadar akan ini. Hebat bgtttt momi @inijedar," kata salah satu netizen. "Hebat nih jedar, jarang bgt ada cewe kayak gini, ga egois," komentar netizen lainnya. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait